Cara Share Postingan Blog Ke Facebook dan Twitter – ARSBLOG.ID
Sat. Apr 17th, 2021

ARSBLOG.ID

BERBAGI DAN MENGINSPIRASI

Cara Share Postingan Blog Ke Facebook dan Twitter

2 min read
Cara Share postingan blog ke facebokk, Cara share postingan blog ke twitter, cara share blog ke sosial media, cara menghubungkan blog dengan twitter, cara menghubungkan blog ke facebook, cara membuat postingan ada didalam facebook, cara membuat fans pages, cara menghubungkan blog ke facebook otomatis, cara auto post ke twitter
postingan merupakan hasil dari kreativitas kita dalam mencurahkan ide dan fikiran kita, atau postingan ini sama saja seperti artikel, nah buat para blogger pasti ingin sekali kalau postingan kita ini mampu atau dapat dilihat dan dinikmati oleh khalayak luas, apalagi kalau postingan kita bisa memberikan pengetahuan dan wawasan yang luas buat orang lain pasti merupakan hal yang sangat menyenangkan bukan???
nah agar artikel kita bisa dinikmati orang lain kita tidak bisa hanya berdiam diri dan menunggu pengunjung datang ke blog kita, apalagi kalau pengunjung blog kita masih sedikit pasti susah kan, kalau mau meningkatkan pengunjung blog klik disini.
untuk itu semua, kita bisa manfaatkan sosial media seperti facebook atau Twitter sebagai sarana publikasi hasil kreativitas kita tersebut. Namun kita akan kelelahan kalau kita harus copas setiap artikel kita ke sosial media tersebut, sebenarnya ada caranya agar setiap kali kita membuat artikel dan mempublikasikan di blog kita, kita langsung otomatis mempublikasikannya ke facebook dan twitter jadi kita tidak perlu capek-capek copas link kita.
caranya cukup mudah kok, kali ini untuk itu semua kita gunakan saja twitterfeed karena memang sangat mudah menggunkannya. ini caranya:
  1. kunjungi twitterfeed
  2. Setelah itu anda tinggal Klik Register Nowtwitterfeed, twitter tools, internet marketing tools, tools posting otomatis
  3. Setelah anda melengkapi proses penfdaftaran tersebut sekarang tinggal mulai untuk menghubungkan blog anda dengan sosial media punya anda.
  4. Log in ke twitterfeed anda lalu Klik New Feed
  5. Setelah itu anda akan dihadapkan dengan 3 tahapan, yang pertama anda masukkan URL atau RSS Feed anda (yang belum tahu URL/RSS Feed anda klik disini)
  6. Kemudian anda tinggal Pilih mau dishare kemana postingan facebook anda, bisa ke twitter, facebook, dan lain-lain.
  7. Konfigurasikan dengan akun anda
  8. Selesai ^_^ maka postingan anda akan langsung otomatis terhubung dengan akun sosial media anda.
Demikianlah cara untuk memposting artikel ke sosial media secara otomatis, semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga lebih meningkatkan kreativitas kita dalam membuat artikel agar mendapatkan penilaian yang baik dari orang lian ^_^

1 thought on “Cara Share Postingan Blog Ke Facebook dan Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.ARSBLOG.ID | Newsphere by AF themes.