Modem Tercepat 2014 – ARSBLOG.ID
Sat. Apr 17th, 2021

ARSBLOG.ID

BERBAGI DAN MENGINSPIRASI

Modem Tercepat 2014

4 min read
selamat pagi kawan…
pagi ini saya maukasih informasi sedikit tentang modem terbaru dengan merk BOLT yang merupakan modem dengan teknologi 4G LTE..
anda berada pada artikel dengan tag modem tercepat 2014| modem bolt| harga modem BOLT| spesifikasi Modem BOLT| modem speed tercepat| modem kecepatan dewa| modem 4G LTE| daftar paket Modem BOLT| modem paling cepat| modem paling cepat terbaru| modem harga murah| modem harga murah kualitas tercepat| teknologi Modem 4G LTE| modem 4G BOLT| Pembelian Modem BOLT| Aktivasi Modem BOLT| Beli paket BOLT
modem bolt

paket bolt
Perkembangan teknologi, informasi,dan komunikasi saat ini sudah sangat berkembang pesat sekali. terbukti dalam beberapa tahun terakhir teknologi berkembang sanagat cepat sekali dari teknologi 3G samapai saat ini sudah pada teknologi 4G. mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui tentang teknologi 4G LTE. oke saya akan jelaskan sedikit tentang teknologi 4G LTE. ^_^
3GPP Long Term Evolution atau yang biasa disingkat LTE merupakan sebuah standar komunikasi akses data nirkabel tingkat tinggi yang berbasis pada jaringan GSM/EDGE dan UMTS/HSPA yang berkembang di abad 21 ini, di dunia sendiri teknologi ini sudah dikembangkan dalam satu dekade terakhir. untuk teknologi LTE ini katanya jaringan antarmukanya tidak cocok dengan jaringan 2G dan 3G yang sudah tersedia saat ini, sehingga harus dioperasikan melalui spektrum nirkabel yang terpisah, oleh karena itu untuk di Indonesia 4G LTE ini masih dalam tahap perkembangan karena harus menyediakan spektrum frekuensi tersendiri agar teknologi ini dapat dinikmati masyarakat. Teknologi ini mampu mendownload file sampai dengan tingkat kecepatan 300Mbps dan upload sampai kecepatan 75Mbps. 
Sebenarnya layanan LTE ini pertama kali diadopsi oleh operator seluler TeliaSonera di Stockholm dan Oslo pada tanggal 14 desember 2009. 3GPP Long Term Evolution (LTE) yang kemudian dipasarkan dengan nama 4G LTE ini disebut-sebut akan menjadi jaringan nirkabel tercepat saat ini, sebagai penerus dari jaringan 3G UMTS/HSDPA yang telah beredar sebelumnya. LTE juga diklaim sebagai sebuah jaringan nirkabel yang paling cepat dalam hal pertumbuhannya. LTE adalah teknologi yang didaulat akan menggantikan UMTS/HSDPA. LTE diperkirakan akan menjadi standarisasi telepon selular secara global yang pertama.

Bolt 4G LTE

Bolt 4G LTE merupakan merek dagang dari PT. Internux yang menyediakan layanan LTE 4G sejak November 2013. Area layanan yang dijangkau untuk pertama kali adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dengan potensi pasar sekitar 30 juta orang. Teknologi yang diterapkan adalah Time Division Duplex (TDD-LTE) pada frekuensi 2300 MHz. Internux bekerjasama dengan toko ritel elektronik dalam penjualan Modem Bolt 4G LTE ini,  modem ini dapat dibeli di toko ritel Oke Shop, Sentra Ponsel, Erafone, Wellcomm, dan Pazia. Modem Bolt juga akan dipasarkan ke toko-toko ponsel daerah JABODETABEK karena memang jaringan 4G LTE ini masih dalam tahap pengembangan jadi frekuensinya baru samapai di JABODETABEK.
apabila kuota anda telah habis ga perlu khawatir, kamu bisa mengisi kuota di toko-toko yang telah bekerja sama dengan Internux, ya walau masih ribet tapi wajar lah namanya juga masih baru.. hehehe
oke mungkin pada udah ga sabar nih ya ngeliat daftar paket yang disediakan oleh Internux. langsung aja kita simak ya.. ^_^
Berikut paket daftar harga paket internet modem Bolt 4G LTE prabayar dan pascabayar dari Internux:

Harga Paket Prabayar Modem Bolt 4G LTE

1. Thunder BOLT! 8GB Paket Mobile WiFi ZTE MF90

Paket ini menawarkan kuota sebesar 8 GB dan akan berlaku sampai dengan 30 hari setelah aktivasi. Kecepatan downloadnya bisa mencapai 72 Mbps dan Upload hingga 10 Mbps tergantung dari lokasi daerah. Dengan paket Mobile WiFi ZTE MF90 bisa digunakan untuk 8 perangkat sekaligus. masa aktif kartunya sih satu tahun, lumayan lah.. harga modemnya kalau di web resminya sekitar Rp 299.000.

2. Thunder BOLT! 8GB Paket Mobile WiFi Huawei E5776 (Limited Edition)

kalau paket yang ini pake perangkat BOLT Mobile WiFi Huawei E5776. sama kaya yang diatas kuotanya 8GB untuk 30 hari. Download hingga 72 Mbps dan Upload hingga 10 Mbps. BOLT! Mobile WiFi Huawei E5776 bisa berbagi hingga 8 perangkat. Masa aktif kartu hingga 365 hari. harganya Rp 299.000.

3. Thunder BOLT! 8GB Paket USB Modem ZTE MF825A

Paket BOLT! USB Modem ZTE MF825A menawarkan kuota 8 GB untuk 30 hari  dengan kecepatan download hingga 72 Mbps dan kecepatan Upload hingga 10 Mbps. Masa aktif kartu hingga 365 hari. BOLT! USB Modem ZTE MF825A dijual Rp 199.000.

4. Thunder BOLT! 8GB Paket Home Router Huawei E5172

Paket Home Router Huawei E5172 hadir dengan kuota 8 GB. Kecepatan download hingga 72 Mbps dan kecepatan Upload hingga 10 Mbps. Bisa digunakan untuk berbagi hingga 32 perangkat. Masa aktif kartu hingga 365 hari. Paket Home Router Huawei E5172 dijual dengan harga Rp1.199.000.

Harga Paket BOLT

paket internetan dengan BOLT lumyan juga sih, ini nih buat referensi aja ya..
  • Rp 25.000 dengan kuota 2 GB masa aktif 30 hari
  • Rp 50.000 dengan kuota 5 GB masa aktif 30 hari
  • Rp 100.000 dengan kuota 12 GB masa aktif 30 hari
  • Rp 150.000 dengan kuota 20 GB masa aktif 60 hari
  • Rp 200.000 dengan kuota 30 GB masa aktif 60 hari

Kalau buat yang pascabayar saya belum begitu tahu, nanti menyusul ya.. 😀

3 thoughts on “Modem Tercepat 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.ARSBLOG.ID | Newsphere by AF themes.