Fobia Aneh : Fobia Koran – ARSBLOG.ID
Sun. Oct 17th, 2021

ARSBLOG.ID

BERBAGI DAN MENGINSPIRASI

Fobia Aneh : Fobia Koran

2 min read


Fobia aneh, Pobhia aneh, Fobia Koran, Fobia Langka, Penyakit Fobia, Kelainan Koran, Koran aneh, Koran Unik, Wanita Unik, Wanita Fobia Koran, Manusia Takut Koran, Monster Koran, Fobia unik, Fobia terbaru, Penyebab Fobia.
Mendengar kata Fobia mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita, karena mungkin saja banyak diantara kita yang memiliki Fobia entah itu sanak saudara, rekan ataupun kerabat kita. Fobia ini diungkapkan sebagai rasa takut yang berlebih terhadap suatu benda, situasi, atau kejadian. Seperti contohnya banyak orang yang memiliki fobia ketinggian, banyak juga yang takut pada binatang atau serangga tertentu. Namun, apakah kalian pernah dengar tentang seseorang yang memiliki Fobia diluar nalar atau akal normal, nah ARS Blog kali ini mau berbagi info tentang seseorang yang memiliki Fobia yang sangat aneh, penasaran??????? Baiklah ini ARS Blog kasih infonya ^_^
Ada seorang wanita di Inggris yang memiliki fobia yang bisa dibilang cukup aneh kawan, yakni takut pada surat kabar atau koran. Pasti kalian pada bingung kan dengan wanita ini.. hehehe saya pun demikian 😀
Wanita tersebut bernama Diane Freelove, konon katanya Ia tak mampu menyentuh koran, bahkan Ia membenci baunya. Ketika menyentuh koran, ia merasa ada yang merangkak pada kulitnya. Bahkan ketika melihat barang itu di layar televisi, Diane akan segera menjauh. Waaaaw ada-ada saja ya wanita ini….
Diane memiliki tiga orang anak ini, wanita ini mengaku telah menderita fobia surat kabar selama 25 tahun. Kawan-kawan bisa bayangkan 25 tahun bertahan dari ketakutannya dengan Koran, sungguh Ibu yang sangat luar biasa bukan???? Berdasarkan dunia medis kelainan ini disebut chloephobia.
Katanya ketika menelusuri jalan raya, Diane selalu dengan sengaja menjauh dari semua sudut jalanan atau sudut kota yang menawarkan dan menjual surat kabar ini kawan. Ibu berusia 49 tahun ini benar-benar tak mau mendekati siapapun yang sedang memegang benda tersebut. Hehehe Ibu-Ibu ada-ada saja 
“Jika mereka mendekat, saya panik. Pada suatu waktu saya bisa menyentuh koran, setelah itu mencuci tangan hingga bersih. Tapi sekarang saya sama sekali tidak bisa melihat mereka,” kata Diane seperti dilansir di laman Mirror.
Wanita yang tinggal di daerah Rochester ini, menuturkan bahwa akar permasalahannya terletak pada saat masa kecilnya dahulu. Ketika ia masih kecil, sang ibu memukul kepala ayahnya dengan koran. Itu dilakukan sang ibu sambil bercanda, tapi mengundang kekhawatiran yang besar hingga sekarang. Bahkan sangking takutnya sang Ibu dengan Koran sampai-sampai Putra-putri Diane yaitu Matthew, Lauren dan Rebecca membaca koran setiap hari dengan cara bersembunyi dari Ibunya tersebut. “Ketika suami saya membaca koran, saya akan meninggalkan ruangan dan pergi ke jendela yang terbuka di dapur. Udara segar membuat kecemasan saya berkurang,” kata Diane.
Wah-wah kalau Fobia yang ini mah benar-benar aneh ya kawan, tapi apapun itu kita tetap harus saling menghargai ya jangan sampai kita malah meremehkan atau menjelek-jelekan Ibu itu, karena tuhan ciptakan manusia kan dengan berbagai ragam bentuk yang diliputi dengan kekurangan dan kelebihan, nah pengalaman Ibu ini juga bisa kita ambil hikmahnya bahwa jangan pernah melakukan hal-hal yang buruk didepan anak-anak ya bisa jadi anak itu psikisnya terganggu dan akhirnya bisa membuat Fobia aneh seperti itu.
Untuk pengunjung setia ARS Blog ada yang punya pengalaman Fobia ga nih???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.ARSBLOG.ID | Newsphere by AF themes.