Penemuan Lukisan Alien dan UFO yang Berusia 10 Ribu Tahun – ARSBLOG.ID
Sat. Apr 17th, 2021

ARSBLOG.ID

BERBAGI DAN MENGINSPIRASI

Penemuan Lukisan Alien dan UFO yang Berusia 10 Ribu Tahun

3 min read
Berbicara tentang alien dan UFO (Unidentified Flying Unit) memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita, Namun kebenarannya sampai detik ini masih belum bisa dipecahkan, ketertarikan yang tinggi akan objekini membuat banyak sekali di dunia ini berdiri  lembaga-lembaga peneliti Alien dan UFO. Dan menurut mereka obje kini sudah beberapa kali terlihat di beberapa belahan bumi ini.
 
Baru-baru ini sebuah kabar tentang objek ini kembali membuat geger kalangan dunia, baik dunia nyata maupun dunia maya. Seperti diketahui bahwa baru-baru ini pakar arkeologi India telah berhasil menemukan lukisan alien dan objek terbang misterius (UFO) pada dinding sebuah gua kuno di wilayah Chhattisgarh, negara bagian India bagian tengah.
Menurutnya lukisan itu disebutkan memiliki kemiripan yang sangat dekat dengan gambaran alien dan UFO pada masa kini. Walaupun gambaran tentang alien sebenarnya masih belum dapatdipastikan sampai saat ini. Menariknya, para arkeolog ini telah mengukur usia lukisan kuno itu, dan hasilnya sangat luar biasa karena lukisan itu tergolong tua, usianya sekitar 10 ribu tahun lalu. 
Seperti yang dikutip dari media India Times of India, pada hari Kamis 17 Juli 2014 lalu, disana dikatakan bahwa melihat temuan itu, para arkeolog dari Departemen Arkeologi Negara Bagian Chhattisgarh, tengah berkonsultasi dengan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) dan Badan Riset Antariksa India (ISRO) untuk menindaklanjuti temuan ini. 
Salah satu arkeolog, JR Bhagat, mengatakan, lukisan yang tergambar mirip sekali dengan yang ditampilkan pada film Hollywood maupun Bollywood pada masa kini. Padahal, lokasi gua itu cukup terpencil, sekitar 130 km dari kota Raipur, ibu kota negara bagian itu.
“Penemuan itu menunjukkan manusia prasejarah telah banyak terbayang kehidupan planet lain. Hal ini masih menyisakan teka-teki di antara masyarakat dan peneliti,” ujar Bhagat, yang menekankan perlunya riset mendalam terkait temuan itu. 
Penemuan lukisan ini sudah pasti menimbulkan banyak pro dan kontra, berbagai respons pun muncul terkait temuan lukisan alien dan UFO kuno di gua itu. Ada beberapa keyakinan warga lokal di desa dekat gua, yang berasal dari cerita turun temurun dari leluhur warga lokal. 
 
Beberapa penduduk ada menyembah lukisan tersebut, sedangkan beberapa yang lainnya mempercayai adanya cerita nenek moyang mereka tentang keberadaan “orang rohela”, sekelompok manusia berukuran kerdil, yang turun dari langit dengan menggunakan objek terbang berbentuk bulat.
Orang langit itu dikatakan hadir di Bumi seperti cerita alien, diceritakan pula orang-orang itu menculik satu atau dua penduduk dan kemudian tak mengembalikannya lagi. cerita ini memang sangat dipercayai disana, karena memang budaya nenek moyang mereka seperti itu jadi kita hanya bisa menghormatinya.
Bahkan yang lebih menarik, meski usia lukisan ini sudah mencapai 10 ribu tahun, tapi tetap saja bentuk dan keasliannya masih awet secara alami, warnanya tetap tak pudar sedikitpun. 
“Ada hal aneh pada lukisan di gua, yang menunjukkan gambar memegang objek yang mirip senjata, tapi itu tak menunjukkan hal yang jelas. Khususnya hidung dan mulut objek yang tak tampak,” kata dia. 
Bhagat kemudian menambahkan bahwa dalam beberapa gambar, mereka menunjukkan pakaian seperti pakaian ruang angkasa. Hali ini semakin menunjukkan keunikan lukisan tersebut pada masa lampau. “Kami tak dapat menolak kemungkinan imajinasi orang prasejarah, biasanya orang menggunakan angan-angan pada beberapa hal,” kata Bhagat. 
Ia menambahkan adanya kemiripan lukisan gua dengan UFO seperti pada film-film alien.”Jadi, ada antena seperti kipas dan tiga kaki untuk sandaran kendaraan sangat jelas menunjukkan kemiripan dengan pesawat UFO,” ujar dia. Untuk mendalami ini, beberapa arkeolog terus berkonsultasi untuk menguak dan menverifikasi lukisan tersebut.
 
berikut gambar Lukisan Tersebut :
 
lukisan alien
 
Apa yang terjadi diatas adalah sebuah penemuan yang berasal dari sebuah budaya, bagi kita tidak perlu memperdebatkannya dengan berlebihan karena budaya merupakan warisan yang sangat bernilai harganya, mengenai kebenarannya kita tunggu saja hasilnya.

1 thought on “Penemuan Lukisan Alien dan UFO yang Berusia 10 Ribu Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.ARSBLOG.ID | Newsphere by AF themes.