Cerita Dibalik Ibu dan Anaknya yang Kritis Setelah Diramal Papan OUIJA – ARSBLOG.ID
Sun. Sep 19th, 2021

ARSBLOG.ID

BERBAGI DAN MENGINSPIRASI

Cerita Dibalik Ibu dan Anaknya yang Kritis Setelah Diramal Papan OUIJA

2 min read
Mungkin bagi sebagian penggemar film horror sudah tidak asing lagi mendengar sejarah, mitos, fakta, dan misteri tentang papan ouija. Namun, beberapa dari orang-orang kemudian tertarik untuk mencari tahu akan hal yang terjadi di balik papan ouija tersebut. sebagian orang mempercayaianya dan sebagian orang mengangapnya hanya sebuah mitos yang belum bisa dibuktikan kebenarannya.
Terlepas dari pro dan kontra masyarakat tentang hal tersebut, ada sebuah kisah menarik yang dialami seorang ibu dan akanya yang dikatakan kritis setelah diramal oleh papan ouija tersebut. Seorang wanita berusia 60 tahun dan putrinya, menderita sakit keras setelah kebakaran yang melanda rumah mereka. Anehnya, kejadian mengerikan itu terjadi selang beberapa jam setelah kematian mereka diramalkan oleh papan Ouija. Permainan papan Ouija, sudah lama menjadi bagian dari budaya masyarakat Eropa dan Amerika, di mana merupakan medium untuk memanggil roh atau arwah.
papan ouija
Dikutip dari harian Mirror pada hari Selasa (3/2/2015), Margaret Carroll, dan Katrina Livingstone, 37 Tahun, memanggil arwah anjing mereka menggunakan papan Ouija, di rumah mereka, di dekat Consett, County Durham, Inggris pekan lalu. Mereka ditemukan setelah kebakaran melanda rumah mereka di hari Sabtu, sekitar pukul 08.45. Menurut surat kabar Utara Echo, Katrina sempat bercerita kepada seorang tetangganya yang bernama, Donna Sowerby mengenai informasi kematiannya yang didapatkan dari papan Ouija.
Sowerby menceritakan, api kemudian melalap rumah ibu dan anak itu beberapa jam setelah mereka bermain papan Ouija. “Api menjalar melalui properti. Itu sangat mengerikan. Terjadi ledakan kecil dan mementalkan seorang petugas pemadam kebakaran,” ujarnya.

Margaret dan Katrina merupakan istri dan anak tiri dari seorang pria yang dituduh membunuh dan memutilasi seekor anjing. Paul Carroll, 51, nama pria itu, akan dibawa ke muka pengadilan pada akhir bulan ini atas tuduhan menyebabkan penderitaan yang tidak perlu terhadap binatang. Saat pertamakali ditanya mengenai kematian anjing itu, ia mengatakan bahwa anjing itu mati akibat dirasuki oleh makhluk halus saat sesi papan Ouija.

percaya atau tidak itu keputusan anda semua. Apa yang saya coba informasikan disini hanyalah sebuah hiburan dan tanpa ada maksud untuk menjerumuskan atau membuat sutau pandangan tentang fenomena ini. dan semoga informasi ini dapat digunakan secara bijak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.ARSBLOG.ID | Newsphere by AF themes.