Iklan CPM Terbaik 2015 – ARSBLOG.ID
Sun. Oct 17th, 2021

ARSBLOG.ID

BERBAGI DAN MENGINSPIRASI

Iklan CPM Terbaik 2015

4 min read
Iklan CPM Terbaik 2015–  Mungkin bagi para webmaster maupun para blogger yang ingin mencoba peruntungan untuk memonitize blognya sudah akrab dengan Iklan Cost Per Million (CPM). CPM ini merupakan salah satu jenis iklan yang membayar publishernya dengan bayaran sejumlah uang setiap 1000 tampilan/impression. Iklan CPM ini di tahun 2015 ini menjadi primadona bagi para blogger, terbukti banyaknya blog-blog yang menggunakan iklan CPM ini termasuk blog ini. Tidak ada salahnya bila di tahun 2015 ini kegiatan blogging tidak hanya sebatas menulis namun mencoba peruntungan dengan iklan, dan salah satunya iklan CPM. Iklan berjenis CPM ini menurut saya lebih menguntungkan karena visitor blog atau website kita tidak perlu mengeklik iklan untuk mendapatkan uang. CPM adalah jaringan periklanan yang akan membayar kita jika kita memasang iklan dari penyedia situs CPM pada blog kita dengan sistem penghitungan perImpressi pada blog kita.
dengan iklan CPM ini kita hanya perlu mengoptimalisasi blog saja tanpa harus berharap pada pengunjung untuk mengklik iklan seperti iklan jenis PPC. 

CPM
Iklan CPM Terbaik 2015 memang sulit untuk ditunjuk, karena hampir semua jenis iklan CPM semuanya terbaik di 2015 ini. Broker iklan CPM atau pemilik perusahaan iklan CPM ini pun bermacam-macam dalam menentukan jumlah harga kepada publishernya, ada yang memberikan publishernya sebesar $5/Impressi, $10/Impressi dan lainnya. Banyak para webmaster ataupun blogger pemula yang mencari-cari Iklan CPM Terbaik 2015 kesana kemari namun tidak ditemukan. Namun kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman tentang beberapa iklan CPM terbaik tahun 2015 ini, berikut daftar listnya, mari kita simak saja:
Iklan CPM Terbaik 2015 diupdate bulan april 2015
1. Yllix Media 

Yllix Media merupakan salah satu iklan CPM Terbaik di tahun 2015 ini. Broker iklan CPM yang terletak di Panama ini telah memiliki jaringan iklan yang sangat luas di seluruh dunia, sehingga bila kita sering berkunjung ke blog dan melihat ikaln yang ditampilkan Yllix ini, maka kita akan setuju kalau Yllix menjadi salah satu iklan CPM Terbaik di tahun 2015 ini. Yllix menampilkan beberapa jenis iklan mulai dari CPM, CPC, dan CPA. Bayaran yang diberikan oleh Yllix ini juga xukup besar bahkan untuk pengunjung dari negara tertentu dibayar sampai 40$ untuk 1000 tayangan iklan. dengan CPM rate nya mencapai 100% artinya tanpa ada biaya potongan apapun. 
Untuk masalah keamanan dan kepercayaan, yllix sangat terpercaya dan sudah terbukti membayar para publishernya. dan untuk blog ini saja saya sudah berhasil pay out dari iklan CPM nya lebih dari 3x dengan nilai lebih dari 10$  (Untuk Keamanan Bukti Pembayaran Tidak dapat ditampilkan)
Uniknya lagi, semua jenis blog dapat mendaftar dalam jaringan iklan CPM Terbaik 2015 ini, baik blog dengan trafik rendah maupun blog dengan trafik tinggi, sehingga untuk para blogger pemula maka saya sarankan untuk mendaftar di Yllix karena memang sudah terbukti sebagai Iklan CPM Terbaik 2015.

Dan salah satu yang menarik dari Yllix adalah kita dapat mengatur jenis iklan yang tampil di blog kita apakah iklan dewasa maupun iklan non-dewasa, sehingga iklan yang ditampilkan tidak akan ngawur kemana-mana. Dan inilah yang membuat Yllix menjadi  Iklan CPM Terbaik 2015.

Yllix mentransfer gaji atau upah hasil CPM kita minimal 1$ melalui Paypal, dan transfer Bank. Termasuk bank yang ada di Indonesia ini.

Untuk mendaftar bisa langsung klik banner di bawah ini:

Jangan ragu untuk mencobanya dan selamat menikmati pendapatan anda

2. CPM-fun

Iklan CPM Terbaik 2015 lainnya adalah CPM Fun, Iklan CPM ini juga memiliki jaringan pengiklanan yang sangat luas, terbukti dengan ditampilkannya iklan-iklan yang berkualitas. Iklan CPM terbaik ini menawarkan pengalaman tersendiri bagi para publishernya, bagaiaman tidak di tahun 2015 ini jumlah jaringan iklannya mencapai jutaan, dan besarnya eCPM yang tinggi juga menjadi hal yang membuat CPM Fun ini menjadi Iklan CPM Terbaik 2015.

Bayaran yang diterima dari CPM Fun ini memang cukup besar dan bervariatif mulai dari 0,01$ sampai 10$ untuk setiap 1000 impresinya. Iklan CPM Fun di tahun 2015 di dominasi oleh iklan-iklan software yang berkualitas, sehingga akan membuat blog kita menjadi terlihat lebih profesional, selain upah yang kita terima.

Secara pribadi saya belum melakukan penarikan saldo atau pay Out dari CPM Fun, hal ini karena CPM Fun akan membayar ketika saldo kita mencapai 100$, dan blog ini pun masih belum sampai dengan saldo minimumnya, namun pendapatan yang diteriam untuk blog ini dari CPM fun cukup baik, hanya tinggal bersabar menunggu waktu saja. Sehingga saya berani mengatakan kalau CPM Fun ini menjadi salah satu Iklan CPM Terbaik 2015.

Untuk para webmaster ataupun blogger pemula dapat mencobanya dengan mendaftar Iklan CPM Terbaik 2015. yaitu CPM Fun ini disini

3. Adshexa 

Dan Iklan CPM Terbaik 2015 yang terakhir adalah Adshexa, Iklan CPM ini cukup baik walau hanya memiliki 3 jenis ukuran iklan bannernya yaitu 300×250 160×600 dan 728×90 walaupun demikian, eCPM dari iklan CPM 2015 ini lumayan tinggi mencapai 1-10$ per 1000 impresi. Minimum saldo untuk payout pun cukup rendah yaitu hanya dengan saldo minimum 5$ kita sudah bisa menimkati hasil pendapatan kita lewat iklan CPM terbaik ini.

Iklan yang ditampilkan pun juga sedikit monoton namun memiliki rate yang tinggi untuk iklan CPM, sehingga adshexa ini layak untuk dicoba bagi para blogger. Langsung saja untuk mendaftarnya bisa klik disini

Itulah beberapa Iklan CPM terbaik 2015 yang bisa saya bagi, sebenarnya masih banyak Iklan CPM terbaik 2015 lainnya, namun iklan-iklan CPM itu kebanyakan memiliki syarat yang high page views, sehingga akan memberikan kesulitan bagi para blogger pemula, oleh sebab itu saya hanya berbagi tiga jenis iklan CPM seperti di atas yang menjadi Iklan CPM terbaik 2015, karena memang tidak ada syarat apapun. Untuk lebih memotivasi kita dalam memonitize blog kita silahkan klik disini

11 thoughts on “Iklan CPM Terbaik 2015

  1. Yllix terbukti membayar ga ya?
    tapi sebelumnya makasih ya buat info cpm terbaik 2015 nya, lagi cari-cari refernsi soalnya, maklum newbie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.ARSBLOG.ID | Newsphere by AF themes.