Misteri Boneka yang Selalu Kembali Setelah dibuang Selama 40 Tahun – ARSBLOG.ID
Sat. Apr 17th, 2021

ARSBLOG.ID

BERBAGI DAN MENGINSPIRASI

Misteri Boneka yang Selalu Kembali Setelah dibuang Selama 40 Tahun

2 min read
Siapa diantara kita yang tidak kenal dengan boneka. boneka telah menjadi mainan yang sangat menarik khusunya bagi anak perempuan walau tidak menutup kemungkinan pada anak laki-laki juga. boneka ini memiliki bentuk yang lucu dan menggemaskan sehingga membuat anak-anak menyukainya. Namun apa jadinya kalau boneka ini ketika dibuang selalu kembali ke tempatnya tanpa disadari? Apakah anda pernah menonton film horror bertemakan boneka seperti film Chucky? kalau anda pernah menonton film tersebut pasti anda akan dibuat merinding dengan film tersebut, namun bagi sebagian orang menganggap bahwa boneka hantu itu benar-benar ada. Mendengar kata boneka hantu, pasti kita teringat kembali dengan sosok Chucky, Anabelle, atau Robert, yang masing-masing memang mempunyai sejarah yang cukup misterius, panjang, dan menyeramkan. Tetapi bukan mereka saja boneka yang memiliki kisah seram. Ternyata ada beberapa kisah yang berhubungan dengan boneka seperti yang disebutkan di atas. Salah satunya adalah boneka yang bernama Sadi, boneka ini konon pertama kali dimiliki oleh seorang wanita bernama Welch dan setelah ia dewasa, ia mencoba untuk membuang boneka tersebut. Namun disinilah keanehan mulai terjadi, keanehan itu adalah dimana boneka tersebut selalu kembali ke rumah walau sudah dibuang berkali-kali.

Selama 40 tahun, keluarga Welch ini yang tinggal di Queensland telah mencoba untuk membuang boneka sadi tersebut. Namun di luar akal dan pemikiran, boneka tersebut selalu saja kembali lagi ke rumah Wielch, terkadang boneka itu kembali dan berada di pekarangan, rumah, bahkan lemari, dan yang terakhir ia mencoba untuk membuangnya kembali dan tanpa disangka ternyata sadi sudah berada kembali di lemarinya.

sadi doll
Mungkin kisah ini sangat mirip dengan kisah boneka Chucky yang telah dimuat dalam beberapa film, dimana Chucky yang selalu kembali ke pemiliknya, dan mencoba membunuhnya. Tetapi berbeda dengan kisah ini, konon katanya boneka Sadi ini hanya kembali ke rumah tanpa adanya gerakan dan tanpa adanya aktivitas dari boneka tersebut.

Menurut beberapa sumber, Sadi sendiri dibeli oleh ibu Welch sebagai hadiah ulang tahun, di sebuah toko mainan di Biloela, di pusat kota Queensland 40 tahun yang lalu. Dan kini, Sadi sudah nyaman berada di ruang tengah, di mana ia ditempatkan di sebuah kursi. Boneka yang tampak seperti boneka biasa tersebut memang tidak begitu menakutkan, namun kejadian aneh yang selalu terjadi membuatnya seperti dirasuki mahluk halus.

Bahkan anjing yang dimiliki keluarga Welch, selalu menyalak, kala mendekati boneka tersebut. Namun begitu, keluarga tersebut tidak percaya terhadap hantu, mungkin saja kembalinya boneka tersebut ke rumah karena kebetulan saja.

Terlepas dari itu semua, percaya atau tidak itu tergantung pada pemikiran tiap-tiap individu. apa yang saya muat disini hanya untuk hiburan semata tanpa ada maksud untuk menyesatkan atau menjerumuskan kepada suatu hal yang tidak baik. dan kisah ini diadaptasi dari sebuah berita yang sempat dimuat pada salah satu harian online nasional terbesar di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.ARSBLOG.ID | Newsphere by AF themes.