11 Kiat Khusus Cepat Approved oleh Google Adsense – ARSBLOG.ID
Sun. Sep 19th, 2021

ARSBLOG.ID

BERBAGI DAN MENGINSPIRASI

11 Kiat Khusus Cepat Approved oleh Google Adsense

3 min read
Kiat Khusus Cepat Approved oleh Google Adsense – Berbicara tentang Google Adsense, pasti bagi para pelaku internet marketter kata-kata ini bukan hanya sebuah kata melainkan sebuah pintu menuju kesuksesan. Google Adsense adalah hal yang sangat diinginkan bagi para webmaster, karena Google Adsense ini merupakan jaringan pengiklan terbesar dan terbaik di dunia yang dikelola langsung oleh google. Bahkan, tak sedikit para webmaster yang menjadi miliarder dengan Google adsense ini. 

google adsense


Namun, yang menjadi masalah utamanya adalah cara mendaftar google adsense ini yang banyak orang bilang sangat susah. Bahkan tak sedikit yang ditolak aplikasinya oleh Google adsense berkali-kali. Masalah inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk menjual akun Google adsense. memang tidak ada salahnya menjual akun tersebut. Namun, banyak Newbie yang kemudian tergiur dan ingin memiliki akun Google Adsense ini secara instant dan akhirnya membeli akun adsense itu dengan harga yang lumayan besar bisa mencapai 1 juta per akun, mahal? mungkin karena sangat sulit untuk bisa mendaftarkan blog/website kita ke googe Adsense ini. 

Kemudian yang jadi masalah berikutnya adalah, banyak orang yang tertipu oleh para penjual akun adsense ini. dengan iming-iming jual akun adsense murah, mereka menawarkan akun google yang ternyata fake akun. Jadi waspadalah!

easy approved


Daripada mengeluarkan banyak uang, maka saya akan coba berbagi untuk memberikan kiat khusus agar akun kita cepat di approved oleh Google Adsense. apa kiat khususnya? mari kita simak bersama kiat khusus cepat approved oleh Google Adsense ini:

      1. Buat akun gmail baru, isi data diri sesuai dengan kenyataan atau sesuai dengan data diri anda dan bukan fake akun (Hal ini karena Google suka dengan human, bukan robot), sehingga ketika verifikasi maka Google menilai akun anda adalah untuk profesionalisme. 
      2. Setelah selesai, maka buatlah sebuah blog (Blogger ataupun WordPress sama saja) 
      3. Bila anda sudah memiliki blog maka jangan dimacam-macamkan dulu blog anda biarkanlah masih dalam bentuk aslinya. 
      4. Untuk lebih bernilai di mata Google Adesnse, maka anda dapat mengganti domain blog Anda menjadi TLD (Top Level Domain).
      5. Tentukan niche blog Anda, dan submit ke Google webmaster, bing dan yahoo.
      6. Lakukan Verifikasi Website atau Blog Anda pada Google Webmaster
      7. Buatlah page/halaman untuk “ABOUT”, “DISCLAIMER”,”PRIVACY POLICY”, DLL.
      8. Gunakan saja bawaan blogger terlebih dahulu , seperti yang saya bilang sebelumnya, jangan dimacam-macamkan dahulu dan jangan sampai kebanyakan widget
      9. Buatlah artikel minimal 15-20 atau lebih, Artikel murni dan BUKAN COPAS ! (Google suka orang yang rajin) dan artikel ini tidak dibuat dalam 1 hari melainkan dalam waktu beberapa hari ( Khawatir Blog kita diinedex sebagai SPAM). 
      10. Artikel yang baik adalah artikel yang memiliki gambar minimal 2 dan jangan lupa diberi image title/tag untuk gambar. Dan jangan lupakan tentang H1 H2 H3. 
      11. Setelah blog anda sudah dioptimasi dengan baik seperti cara diatas, maka akun anda siap untuk didaftarkan

        adsense

        Kiat khusus diatas merupakan Kiat khusus yang saya lakukan untuk bisa mendaftarkan dan mendapatkan akun Google Adsense. semoga artikel sederhana ini bisa membantu para blogger atau Newbie lainnya untuk bisa mengikuti program Google Adsense ini.

        Ketika anda sudah di approved oleh google adsense, maka pergunakanlah dengan baik dan bijak akun google adsense anda, dan patuhi semua peraturan yang diberikan oleh pihak google adsense. Dan jangan sampai akun anda di non-aktifkan seperti blog saya ini yang tanpa konfirmasi apapun dan tanpa ada notifikasi apapun iklan adsense yang ada di blog saya di non-aktifkan dan ketika akun di non-aktifkan anda harus melakukan banding dan harus menunggu lama sampai iklan anda dapat tampil lagi. Oleh karena itu, patuhilah segala kebijakan yang dikeluarkan oleh Google Adsense.

        Leave a Reply

        Your email address will not be published. Required fields are marked *

        Copyright © All rights reserved.ARSBLOG.ID | Newsphere by AF themes.