Efek Mengganti Templete Blog Menjadi Responsive – ARSBLOG.ID
Sun. Sep 19th, 2021

ARSBLOG.ID

BERBAGI DAN MENGINSPIRASI

Efek Mengganti Templete Blog Menjadi Responsive

2 min read
Efek Mengganti Templete Blog Menjadi Responsive – Memiliki blog yang responsive memang sudah menjafi sebuah kebutuhan bagi para blogger, ditambah templete yang responsive ini juga menentukan urutan atau posisi blog kita di halaman search engine khususnya google.
responsive templete
Dengan alasan inilah banyak sekali blogger yang beramai-ramai mengganti templetenya menjadi responsive. Namun, tahukah anda kalau mengganti templete yang responsive akan memberikan efek yang cukup besar terhadap blog kita. Ada efek baik maupun efek buruk dari perubahan atau penggunaan templete yang responsive ini.
Efek Negatif Penggantian Templete Blog Responsive
alexa rank turun
Salah satu efek yang paling merugikan dari penggantian templete blog ke templete yang responsive adalah penurunan alexa rank yang sangat signifikan. Bahkan penuruann ini terjadi secara terus menenrus dalam waktu yang cukup lama. Alhasil blog kita akan berada kembali pada dasar alexa rank. atau paling tidak alexa rank kita akan turun dengan sangat drastis.
Hal ini yang saya rasakan ketika merubah dan menggnti templete ARS blog dengan templete yang responsive. Alexa Rank dari ARS blog terus turun secara drastis akibat efek dari penggantian templete ke templete yang responsive.
Alexa Rank ARS Blog turun hampir 5 juta, yang sebelumnya berada pada rank 900 ribuan saat ini menjadi pada rank 6 jutaan. Setelah saya cari tahu penyebabnya, ternyata penggunaan atau penggantian templete blog ke templete yang responsive yang menyebabkan alexa rank saya semakin lama semakin turun bahkan membengkak.
Untuk itu, bagi anda yang berniat untuk mengganti templete blog ke templete yang lebih responsive, maka anda harus siapkan segalanya, termasuk siap menerima kenyataan bahwa alexa rank and akan ikut menurun sebagai efek dari penggantian templete blog reponsive.
Efek Positif Penggantian Templete Blog Responsive
pengunjung bertambah
Selain memili efek negetif, mengganti templete ke templete yang responsive juga memiliki efek positif. Diantarany adalah tampilan blog kita akan lebih baik dari sebelumnya. Loading blog pun menjadi semakin ringan dan yang pasti blog kita dapat dengan baik dibuka saat menggunakan android maupun mobile phone lainnya.
Sehingga pengunjung blog and apun akan lebih betah berada pada blog anda, dan secara tidak langsung akan memberikan dampak positif dan akan mendatangkan pengunjung blog lebih banyak lagi.
Itulah efek dari mengganti templete blog responsive, semoga anda dapat memikirkan baik-baik sebelum anda memutuskan untuk mengganti templete blog anda menjadi lebih responsive.

1 thought on “Efek Mengganti Templete Blog Menjadi Responsive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.ARSBLOG.ID | Newsphere by AF themes.